10 Jenis Ciuman Yang Perlu Dicoba Dengan Pasangan

10 Jenis Ciuman Yang Perlu Dicoba Dengan Pasangan
10 Jenis Ciuman Yang Perlu Dicoba Dengan Pasangan - Ciuman merupakan ungkapan rasa gairah dan cinta kepada pasangan kita.

Dikutip dari vemale.com ternyata ada 10 jenis ciuman yang wajib anda coba dengan pasangan, nah apa saja jenis ciuman itu (Warning: Jenis ciuman ini hanya boleh di praktekkan kepada pasangan yang sudah menikah)

Butterfly Kiss
Ciuman ini memanfaatkan bulu mata yang mengepak. Seiring wajah yang semakin dekat dengannya saat berciuman, kedipkan mata anda dengan intens untuk memberikan sensasi kecupan yang membuat Anda serasa terbang.

Earlobe Kiss
Cuping telinga adalah salah satu titik sensual seorang pria. Kecupan dan bisikan di area ini bisa membuatnya terbuai. Agar lebih dahsyat efeknya, bisikkan sesuatu penuh makna padanya.

Finger Kiss
Ciuman ini biasanya dilakukan oleh lelaki, di mana ia menghormati seorang wanita yang nampak indah dan mengagumkan baginya. Ciuman ini sering kita saksikan di beberapa adegan film. Namun ciuman ini juga bisa dilakukan saat sedang santai bersama pasangan di depan televisi sambil saling bercengkrama.

Foot Kiss
Ciuman ini sering digunakan untuk menggoda pasangan di atas ranjang. Biasanya pria atau wanita akan mencium kaki pasangannya seolah sudah tidak mencium lagi bau kaki dan semacamnya (dengan kondisi pasangan sudah membersihkan kaki tentu saja). Namun bila Anda tidak pandai melakukan ini untuk pasangan, sebaiknya tak perlu dilakukan, karena beberapa orang kurang suka dengan ciuman ini.

Forehead Kiss
Ciuman mesra ini merupakan bentuk ungkapan dari hati. Biasanya dilakukan sebagai tanda sayang, berpamitan dan sebagainya. Ciuman seperti ini bisa dilakukan siapapun, bahkan pada anak kecil.

Freeze Kiss
Semua orang selalu membayangkan ciuman yang hangat. Tapi, ciuman yang dingin juga bisa menggetarkan lho. Caranya masukkan es batu ke dalam mulut Anda. Anda bisa berciuman dengannya sambil saling memainkan lidah dan es di dalam mulut. Anda juga bisa mendinginkan bibir Anda dengan es batu sebelum mencium pasangan.

Hot And Cold Kiss
Ciuman ini bisa membuat pasangan Anda merasa panas dingin Ciumlah bibirnya dengan kecupan hangat, kemudian tiuplah bibirnya agar bisa merasakan hawa dingin dari mulut Anda.

Naughty Kiss
Ini adalah ciuman panas yang bisa Anda coba saat berhubungan intim dengannya. Perlahan gigit dan tarik lembut bibir bawah pasangan Anda, kemudian berikan ciuman panas padanya.

Neck Kiss
Ciuman yang menggoda ini biasanya dilakukan di area tengkuk dan leher. Lakukan sambil menghembuskan nafas hangat sehingga ia terbuai dan termanjakan oleh Anda.

Short And Missing Kiss
Ciuman jenis ini bisa dilakukan sebagai ciuman perpisahan saat akan pulang kencan, pergi jauh dan sebagainya. Cium pasangan Anda di area bibir, singkat saja. Dan dia akan merindukan kecupan Anda lain waktu.

Demikian mengenai 10 Jenis Ciuman Yang Perlu Dicoba Dengan Pasangan,semoga dapat bermanfaat buat kalian semua.

Comments :

0 comments to “10 Jenis Ciuman Yang Perlu Dicoba Dengan Pasangan”

Post a Comment

Blogroll

 

Mau Tau Enggak?
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com