Celana Dalam Ini Bikin Kentut Tidak Bau

Celana Dalam Ini Bikin Kentut Tidak Bau - Kentut atau buang angin memang mempunyai bau yang ciri khas untuk orang yang kentut sendiri, hehehe. Tapi sebenarnya kentut adalah hal yang normal.

Celana Dalam Ini Bikin Kentut Tidak Bau
Foto: SHREDDIES LTD/nydailynews.com

Tapi yang menggangung saat kentut adalah aroma yang enggak enak banget yang bisa menggangu orang lain disekitar orang yang kentut, tapi tenang saja sekarang teknologi sudah cinggih.

Perkenalkan, teknologi baru yang membuat Anda bisa buang angin kapan saja, di mana saja tanpa takut bau. Nama celana dalam ini Shreddies, berfungsi menyaring aroma kentut yang tidak enak sampai 200 kali kekuatan bau kentut rata-rata. Jadi setelah memakai celana dalam Shreddies, kentut sebau apapun akan lenyap, dilansir oleh gizmodo.com.

Celana Dalam Ini Bikin Kentut Tidak Bau 2
gizmodo.com
 
Shreddies sangat mengerti bahwa perut kembung bisa membuat aroma buang angin sangat bau tapi harus dikeluarkan. Rahasianya adalah lapisan kain tipis fleksibel yang memiliki backplane karbon aktif atau disebut Zorflex. Lapisan itulah yang akan menyerap semua udara bau dari kentut Karena itulah, celana dalam ini cocok untuk pria dan wanita, tidak perlu lagi menahan kentut yang membuat perut mulas.

Belum diketahui apakah celana dalam ini akan dipasarkan di Indonesia. Karena fungsinya spesial, harga Shreddies cukup mahal. Shreddies untuk pria berbentuk boxer mulai harga $ 30 (sekitar Rp 300 ribu) dan Shreddies untuk wanita mulai harga $ 40 (sekitar Rp 400 ribu). Sejauh ini warna yang tersedia adalah hitam dan putih.

Demikian mengenai Celana Dalam Ini Bikin Kentut Tidak Bau semoga dapat bermanfaat.

Comments :

0 comments to “Celana Dalam Ini Bikin Kentut Tidak Bau”

Post a Comment

Blogroll

 

Mau Tau Enggak?
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com