Manfaat Buah Cherry Untuk Cantik

Manfaat Buah Cherry Untuk Cantik
Manfaat Buah Cherry Untuk Cantik - kecil, imut dan rasanya manis apa hayo? pasti di pikiran kalian adalah buah yang bernama cherry kan. Walaupun kecil buah cherry memiliki manfaat yang besar untuk tubuh.


Mengonsumsi segelas jus cherry setiap hari dipercaya bisa membantu merawat kecantikan kulit dari dalam. Dalam proses pembuatan jus cherry, kandungan likopen dan betakaroten yang dihasilkan semakin sempurna karena proses penggilingan bisa membuat kadar likopen lebih banyak.

Kadar likopen dan betakaroten dalam segelas jus buah cherry mampu merawat dan meremajakan kulit yang disebabkan oleh pengaruh radikal bebas. Jus cherry juga dianjurkan untuk mengobati masalah jerawat di wajah, dengan cara mengeluarkan toksin dan bakteri yang terperangkap di bawah kulit.

Sama seperti kebaikan buah cherry untuk tubuhmu, kandungan cherry cream dalam shower gel LUX Soft Touch juga baik untuk kulit tubuhmu. Manfaatkan kandungan cherry cream dalam shower gel LUX Soft Touch setiap hari. Dengan diperkaya oleh cherry cream mampu membentuk lapisan krim ringan yang melindungi kulit, membantu menjaga kelembapan yang diperlukan kulit kering. Kelembaban kulit jadi terjaga dan cantik mempesona.

Comments :

0 comments to “Manfaat Buah Cherry Untuk Cantik”

Post a Comment

Blogroll

 

Mau Tau Enggak?
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com