Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung - Assalamualaikum blogger, alhamdulillah bisa update lagi. kali ini saya akan posting mengenai artikel Cara Menghilangkan Komedo di Hidung.

Gaya hidup yang tak sehat memang banyak menyebabkan banyak masalah pada kita, apa lagi jika berhubungan dengan kulit. Komedo tumbuh di wajah karena kebiasan yang buruk seperti jarang cuci wajah setelah beraktifitas berat. Komedo muncul ketika pori-pori terbuka dan tertutupin kulit mati, kotoran dan kelebihan minyak.

Cara Menhilangkan Komedo di Hidung
Nah,banyak orang yang enggak mau ribet dan repot agar komedo mereka hilang dengan jalan alternatif yaitu menggunakan obat-obat penhilang komedo yang belum tentu jamin keamanannya, nah dari pada beli obat yang mahal mending coba tips Menghilangkan Komedo di Hidung.


1. Lemon
Membersihkan komedo bisa dengan bantuan lemon. Pijat wajah Anda, terutama bagian hidung dengan irisan lemon. Selain bisa mengelupaskan kulit mati, lemon juga berguna sebagai pemutih alami untuk memutihkan kulit.

2. Baking Soda
Buatlah maker buatan sendiri dengan campuran baking soda dan air. Lalu, pijatlah wajah Anda yang sebelumnya telah dibaluri masker, dengan gerakan melingkar. Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo.

3. Telur
Telur juga bisa membantu menghilangkan komdeo pada wajah. Kocoklah telur dan tambahkan beberapa tetes madu. Lalu aduk rata dan oleskan pada wajah. Biarkan sampai mengering. Setelah itu, bilaslah dengan air dingin untuk menghilangkan komedo secara alami.

4. Pepaya
Buatlah masker dari pepaya. Buah ini bisa menjadi bahan yang efektif untuk menghilangkan komedo. Haluskan pepaya matang, tambahkan susu dan madu. Kemudian oleskan pada wajah dan biarkan kering. Setelah itu bilaslah dengan air.

5. Oat
Campurkanlah oat dengan susu. Kemudian, gunakan bahan tersebut untuk memijat wajah. Masker ini dapat menghilangkan komedo dan juga mengelupas kulit mati.



Bagaimana bahan-bahan alami lebih aman dan murah bukan? dari pada mengambil resiko dengan obat obat kimia yang belum tentu aman.


Demikian mengenai Cara Menghilangkan Komedo di Hidung,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

Comments :

0 comments to “Cara Menghilangkan Komedo di Hidung”

Post a Comment

Blogroll

 

Mau Tau Enggak?
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com