Yang Harus Dilakukan Kalau Mantan Sudah Punya Kekasih Lagi

Yang Harus Dilakukan Kalau Mantan Sudah Punya Kekasih Lagi - Yang namanya cinta memang tak hanya ada manis-manisnya saja. Kalau sudah putus cinta, pedihnya tentu terasa.

Yang Harus Dilakukan Kalau Mantan Sudah Punya Kekasih Lagi

Apalagi kalau baru putus, si mantan kekasih sudah punya pacar lagi. Wah, biasanya wanita mudah sekali terpancing api cemburu dan emosinya. Alhasil, ada yang melabrak si kekasih baru atau juga mengganggu hubungannya.

Duh, please deh. Jangan ada pembaca Vemale yang melakukan hal tersebut. Yang jelas Anda jadi tahu kan pria seperti apa dia. Dan betapa diri Anda jauh lebih penting darinya. Jadi, ladies, apabila Anda menemukan si mantan sudah punya kekasih lagi, sebagai pembaca Vemale yang sejati inilah yang harus Anda lakukan.

Hapus kontaknya
Tak perlu lagi menyiksa diri dengan melihat pameran status baik di ponsel maupun di social media. Anda harus move on dan menghargai diri sendiri. Cara satu-satunya yang paling ampuh adalah menghapus semua kontaknya dan berhenti berhubungan dengannya.

Pergi ke salon
Pilih beberapa gaya rambut dan diskusikan dengan hair stylist Anda. Ubah penampilan gaya rambut Anda dan jadikan diri Anda lebih fresh karenanya.
Survey membuktikan bahwa mengubah gaya rambut setelah putus cinta sangat mempengaruhi kondisi psikologis Anda. Anda akan merasa jauh lebih lega dan seperti punya hidup baru lagi.

Keep in touch dengan sahabat
Jangan biarkan diri Anda berdiam diri dalam kesedihan terlalu lama. Menangis itu sah-sah saja, tetapi terus menerus mengurung diri akan membuat kesempatan baik Anda hilang.
Justru ini adalah kesempatan Anda menikmati momen-momen menyenangkan bersama sahabat. Yang berlalu biarlah berlalu, kini saatnya fokus pada diri Anda.

Singkirkan barang dari mantan
Tak usah pilah pilih lagi. Kumpulkan semua barang dari mantan dan buat garage sale. Orang lain boleh membelinya dengan harga murah atau bahkan gratis. Yah, hitung-hitung membantu Anda mengambil bagian pedih akibat memori tentang mantan.
Dengan membagikan atau menjual barangnya, Anda sedang berusaha melupakan setiap serpihan luka itu.

Travelling
Anda perlu suasana baru. Tak harus jauh dan memakan waktu lama. Susun waktu untuk bepergian barang 2-3 hari ke kota lain. Di sana Anda harus membuka mata dan menemukan pengalaman-pengalaman baru. Yang jelas, semua pengalaman dan apa yang Anda lihat akan membuat Anda lebih bersyukur atas kondisi Anda saat ini.

Demikian mengenai Yang Harus Dilakukan Kalau Mantan Sudah Punya Kekasih Lagi,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya.

Comments :

0 comments to “Yang Harus Dilakukan Kalau Mantan Sudah Punya Kekasih Lagi”

Post a Comment

Blogroll

 

Mau Tau Enggak?
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com