Perbedaan Cantik Antara Pria dan Wanita

Perbedaan Cantik Antara Pria dan Wanita - Pernah nggak sih ketika kita sedang pede dengan penampilan ngantor atau ngampus hari itu, cowok bikin keki dengan mengatakan, "Mau ke mana, Neng? Ke kondangan?"

Perbedaan Cantik Antara Pria dan Wanita

Well, bagaimanapun bercanda atau iseng, namun kalau masalah penampilan, seorang wanita pasti akan mengingatnya. Namun sebenarnya ini hanya masalah perbedaan cantik di mata lelaki dan wanita. Sebenarnya hal ini tidak prinsipil. Toh walau mereka berkomentar aneh, mereka juga suka wanita yang bisa berpenampilan menarik.
Berikut ini adalah perbedaan kamus cantik pria dan wanita yang dekat dengan keseharian kita. Just for fun!

Waktu Pakai Bedak
Kata wanita: "Wah, bedak ini bisa bikin kulitku cerah seperti bintang Korea."
Kata pria: "Tebel amat bedaknya. Emangnya mau ngelenong?"
Ledekan seperti ini kadang suka bikin keki ya? Nggak ngertiin banget sih kalau kita juga ingin secantik Song Hye Kyo. Well, tapi coba perhatikan, mungkin dandanan kita terlalu tebal dan cakey. So, keep your face powder as 'natural' as possible.

Waktu Pakai Lip Gloss
Kata wanita: "Seksi banget sih bibirku kalo pake lip gloss ini."
Kata pria: "Mbak..mbak.. abis makan gorengan ya? Itu mulutnya masih minyakan."
Ya ampuun, bibir udah seksi gini kok dibilang habis makan gorengan. Lip gloss sejauh ini memang masih jadi beauty stuff yang bikin pria turn off sih. Kita mungkin suka dengan bibir cantik berkilau, tapi bagi beberapa pria, terutama untuk masalah 'kissing', bibir yang pakai lip gloss itu kurang strategis.
Nggak sedikit lho pria yang benci rasa plastik atau lengket akibat lip gloss. Bila Anda mau, coba ganti dengan lip balm yang lebih natural dan lembut.

Waktu Pakai Smokey Eyes
Kata wanita: "Jieee, berhasil juga nih pakai smokey eyes. Lengkap sama bulu mata cetar membahana ala Syahrini. Udah kaya Bella Cullen belom?"
Kata pria: "Serem banget sih matanya pake item-item gitu. Kaya hantu."
Tidak semua pria mengerti cara cantik wanita. Meski tidak dipungkiri, sebenarnya mereka juga menikmati riasan kita. Bila memang mata Anda terlalu dark dengan warna hitam, gunakan warna kombinasi pink lembut, biru atau coklat. Riasan dengan warna ini akan terasa lebih dramatis dan lembut.

Konsep Cantik di Mata Pria dan Wanita
Kata pria: "Wanita cantik itu ya yang cantik alami. Nggak pakai makeup tebal. Lebih natural, lebih terpancar auranya."

Kata wanita: "No. Wanita tanpa makeup? Bisa kelihatan seperti belum mandi. Yang benar adalah pakai 'no makeup' makeup."

Yups, bolehlah pria bilang bahwa cantik alami tanpa makeup itu cantik. Tapi percaya deh, ketika kita tampil tanpa makeup, mereka tetap akan bilang kita kurang ini dan itu. Selebritis tanpa makeup saja tidak semuanya bisa tetap cantik. So, we need 'no makeup' makeup. Alias, makeup yang seperti tidak pakai makeup.

Comments :

0 comments to “Perbedaan Cantik Antara Pria dan Wanita”

Post a Comment

Blogroll

 

Mau Tau Enggak?
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com