Yang Menyebabkan Pengantin Baru Cepat Bosan

Yang Menyebabkan Pengantin Baru Cepat Bosan
Yang Menyebabkan Pengantin Baru Cepat Bosan - Apakah Anda adalah pengantin baru dan tengah sama-sama dilanda bosan?

Jangan terlebih dahulu berpikiran negatif terhadap pernikahan Anda. Karena sekalipun pengantin baru, pernah juga kok dilanda bosan. Dan sebenarnya ini adalah hal yang sangat wajar, karena banyak pasangan baru menikah juga mengalaminya.

Dikatakan sebagai manusia biasa, pasangan baru menikah juga pernah melakukan kesalahan di dalam hubungan asmara. Yang secara tidak sadar membuat diri mereka atau pasangannya malah merasa bosan.
Sebelum memecahkan problem bosan tersebut, perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu.
Tak cukup waktu berbincang
Apakah Anda dan pasangan sama-sama bekerja, sama-sama sibuk dan merasa lelah sesampainya di rumah. Sebenarnya hal itu bukan alasan untuk tidak memiliki waktu ngobrol dengannya.

Setidaknya sebelum tidur Anda bisa membuat secangkir cokelat hangat dan ngobrol barang 30 menit saja. Mungkin rasanya singkat, tetapi setidaknya di dalam obrolan itu minta ia menceritakan apa saja kegiatan hari ini? Demikian juga dengan Anda. Setidaknya Anda dan dia sama-sama tahu apa yang dilakukan pasangan masing-masing. Dan bahas pula hal menarik apa yang terjadi hari ini.

Bermalas-malasan di rumah
Stay at home dan bermalas-malasan saja di rumah saat weekend memang terkadang menyenangkan. Tetapi hati-hati karena seringkali hal ini tanpa disadari juga membuat Anda dan pasangan malah hilang mood dan bosan.
Setidaknya 1-2 jam sempatkan untuk pergi menikmati weekend di luar. Anda akan merasa lebih fresh dan punya banyak waktu romantis berdua seperti saat berpacaran dulu.

Rutinitas
Rutinitas yang Anda lakukan akan membuat Anda sangat mudah bosan. Apalagi jika ternyata kesibukan banyak bikin Anda dan pasangan stres. Oleh karena itu, harus ada intermezzo berupa kegiatan berdua di luar rumah atau yang memang di luar rutinitas Anda.

Tak ada humor
Jangan takut terlihat seperti anak kecil ketika bercanda dengan pasangan. Justru karena keceriaan dan sikap Anda yang blak-blakan akan membuat suasana menjadi sangat hangat dan selalu seru. Tak ada ketegangan akibat urusan kerja yang terbawa pulang, atau merasa dia sudah tidak manis seperti dulu lagi.

Lupa memelihara hubungan intim
Kalau sudah menikah biasanya urusan fisik ini menjadi urusan yang hanya sekedar rutinitas dan monoton. Alhasil, lama-lama urusan ranjang menjadi hambar. Padahal, dalam rumah tangga urusan ranjang ini sangat penting. Apabila tidak dipiara sedemikian rupa akan membuat pasangan jadi dingin dan akhirnya merasa sudah tidak cocok lagi.

Tak ada lagi surprise
Semua orang suka kejutan, percayalah. Dan kejutan itu tak harus sesuatu yang harganya mahal. Mungkin sekedar mencoba sebuah resep yang Anda praktekkan dari resep Vemale. Kemudian menyajikannya menjadi salah satu menu di weekend berdua. Untuk Anda mungkin hal ini biasa, tetapi untuknya ini adalah sebuah kejutan yang istimewa. Yang membuat pasangan Anda merasa dicintai.

Tidak memahami kekurangan pasangan
Tidak ada manusia yang sempurna. Apabila memang pasangan Anda sekarang malas bangun pagi, tidak bisa memasak di dapur, atau punya kekurangan lainnya, jangan membandingkan kembali ia dengan mantan atau pasangan orang lain. Kalau Anda bisa membantu mengajarinya, maka belajarlah sama-sama. Bila memang itu adalah kekurangannya, maka sudah menjadi tugas Anda untuk melengkapi kekurangan itu.

Tak ada lagi ciuman manis
Sudah berapa lama Anda tidak punya waktu untuk berpelukan dan berciuman? Hmmm... bila kejadiannya sudah cukup lama, maka yang harus Anda lakukan pertama kali adalah mencari waktu untuk bermanja dengannya, bercumbu dan berbagi kehangatan lagi.

Demikian mengenai Yang Menyebabkan Pengantin Baru Cepat Bosan semoga dapat bermanfaat.

sumber:Vemale.com

Comments :

0 comments to “Yang Menyebabkan Pengantin Baru Cepat Bosan”

Post a Comment

Blogroll

 

Mau Tau Enggak?
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com